THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 24 Juni 2011

FTV SCTV '7 PERTANDA CINTA' tayang lagiiiiii!

haiiii fullywers :)
jangan lupa yah bsk ada SYLVIA FULLY RAHAESITA lg di SCTV..

FTV '7 PERTANDA CINTA' via with eza gionino, di SCTV jam 10 pagi tgl 24/06/2011


ini re-run ya!













'SYLVIA FULLY RAHAESITA'

25 komentar:

Anonim mengatakan...

enak cerita y

Anonim mengatakan...

pengen deh, di ulang lagi,...
habis seru sih,..
gmana ya caranya,..???

Melii HenVers Sejati mengatakan...

ceritaa nyaa kereen buaangeetz .. jd ingin nntn lgiee

Anonim mengatakan...

tyangin lagii....

Anonim mengatakan...

iih,,
aq suka crita ini,,
pemain x juga keren",,
ceritanya uga lucu + menarik,,,
pokok x gk bosenin deh
pengen deh,, tayangin lagii,,, !!

aryasa mengatakan...

artis pemeran dhea di ftv sctv 7 pertanda cinta itu
namanya siapa ya
mw nanya penting ni

kesenian mengatakan...

seru banget pengen deh di ulang lagi

kenny mengatakan...

ka via cantik banget,,
pengen liat filmnya lagi..

Anonim mengatakan...

iyak mau dong tayangin lagi ? seru tauuu :p

@caliienk benciidya mengatakan...

@caliienk benciidya mengatakan ..
tayangin lagi iyak ? ka eza ka via , cocok banget .

Anonim mengatakan...

minta isi 7 pertanda cintannya dong

Anonim mengatakan...

kpan film nya ditayangin lagi kk?

berbagi gratis mengatakan...

ka via cantik banget ya...? cocok banget klau main ama eza..

Anonim mengatakan...

klo da movie na tolong donk di share pleaseee

Anonim mengatakan...

iya tyangin lagii donk .. :)
i like k" eza ... :D

Anonim mengatakan...

tayangin,, aja terus ,,soalnya aku suka banget ceritanya dan para pemain2nya tentunya

Anonim mengatakan...

TAdi siang filmxa bru di tayangin n ternyata film nya asiek jga yach?????? abiz pemainnya ada eza sih jdi seruuu deh filmnya..........

Anonim mengatakan...

Iya bgusss bngt,,tayangin lagi donk klo perlu tiap hari aja!!!!

kak eza sma kak via cocok bangt

Adink mengatakan...

Pemeran cowok yg gondrong siapa nama nya ya?

mie mengatakan...

penqentt bqett di ulanq soal'a nyerittaintt ak mh dia bqett sih ..
cwo nya jqa unyu ..

Anonim mengatakan...

tayangin lagi donk ftv nya

TukHanHaeSiWookKyuHyun mengatakan...

tayangin lagi yaaa dlu aku blom liat sampek abis loh :D

Anonim mengatakan...

Ayoo dongg tayagin lagi

Lilik Damayanti mengatakan...

ayo donk!!!! putar lagi film.nya
udah kangenn nie....!!! :)

RetaEcca11 mengatakan...

tayangin lgi donk film nya ............